Kamis, 27 Mei 2010

ngebolang


awalnya gue dari rumah berangkat ke sekolah buat ngambil rapot jam 10an (yg padahal acaranya jam 8) di tuh hari gue gak ada deg degannya tuh pas bagi rapot haha iyalah secara gue udah ketauan lulus yekan hihi norak, pas nyampe sekolah kerjaan gue cuma on fb bbm sama ngobrol doang sama si ebby hem pas nyokap gue udah nerima rapot gue gue liat hasilnya, dan ternyata hasinya -____- taraaaaaaaaaaa
ya seperti nilai nilai gue sebelumnya alias biasa -..- nilai gue gak menurun gak naik juga z
nih nilai gue
agama: 7,90
pkn: 7,60
bhs. indo: 8,20
bhs. inggris: 80
matematika: 70
ipa: 70
ips: 6,80
seni budaya: 6,60
penjas: 7,40
tik: 7,10
plkj: 70
tabus: 7,10
standar banget kan, nilai gue dari dulu cuma 6,7, kalo nggak 8 mulu huhu bosen tau tapi alhamdulillah juga deh hehe :D
karna pas tuh hari gue bete dirumah yaudah gue ngajakin si ebby ke 711 tadinya sih udah mau eh tapi karna gue bosen jadi gak jadi deh, pas jam 11an putri yg sedang sibuk dengan keuangan kelas akhirnya selesai juga sama tuh urusannya yowis gue ngajak dia jalan juga sama ambar, karna ambar ada urusan bikin baju buat anak 9-5 jadi dia gak bisa ikut deh yaudah kita jalan bertiga aja jadinya, gue putri ebby bingung banget kita mau pergi kemana yg gak pake duit soalnya uang kita tuh cuma (putri: 20rb ebby:16rb gue:14rb) what the fuck?! mau jalan dengan uang segitu kemana coba? ckck pertamanya putri nawarin buat keliling jakarta aja naik busway tapi ebby males, gue ajakin aja ke grand indonesia eh akhirnya mereka mau. yaudah akhirnya kesana dengan busway sekitar jam 12an kita udah sampe digrand indonesia gue ajakin mereka ke fun word karna gue punya cardnya eh pas gue check saldo card gue taunya saldo gue tinggal 2.500 yaoloh parah bet dah -.-" yg tadinya kita mau main jadi gak jadi deh huhu :'(
karna kita gak jadi main yaudah kita foto foto aja (sebenernya sih tujuan kita kesana emang buat foto foto doang hahaalay) mau liat foto foto kita gak?
nih dia nih sebagian foto kita yg tampangnya pada gak punya dosa:

sebenernya gue masih mau upload foto yg lain, pengen nerusin cerita gue juga tapi ini udah jam setengah 4 pagi hoam ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar