Jumat, 16 Juli 2010

first day in new school

today is the first day I entered my new school precisely at SMK 32 jak-sel, you know what my activities over there? hem well I'll tell you a little better for you guys, baru hari pertama masuk aja cobaan banyak bener ampon deh secara gue baru jadi murid baru di itu sekolah yakan zz pas baru nyampe bingung gue mau main sama siapa hiks hiks gak ada yg gue kenal abisnya, gak lama si sekar dateng nyamperin gue oke gue ngobrol sebentar sama dia. gak lama kita anak kelas 10 disuruh ke aula yg ada di lantai 3 -_- dan disana kita dikasih pengarahan gityu deccch
next pengarahan mos, hari senin besok gue disuruh bawa ini:

1.nasi santen+cucumber (mana gue tau nasi santen ape) eh taunya itu NASI UDUK haha norak ya gue

2.mie goreng dara oseng (katanya anak anak sih mie burung dara, gue gak tau tapi pernah denger)

3.sweet star soya (WHAAAATTT??? apaan lagi nih!!!!) pas gue tanya ke kakak osisnya itu tuh TEMPE BACEM whaaaaattt theeeeee??.............. HAHA NGAKAK abis gue pas tau \m/

4.bikin air mineral yg capnya SMK 32 (bodo amat! minta bikinin bokap aja entar)


5.minuman sopan (apaan lagi coba tuh cla ckck) eh tau gak minuman sopan tuh apa (?) minuman sopan tuh 'MARIMAS' lalalalalala~ nyeeeeeeh -________-

6.chiki bantak (ah ini mah gue tau paling pillow wkwk)

7.kue terompet (kalo yg ini kita pada nggak tau apaan hiks hiks ada yg tau gak?)


8. harus dikuncir 2 (elah baru dua gue mah biasa 8 wkwk gadeng)

9. foto hitam putih ukuran 3R dan kita harus bergaya.................gayaaaaa A-L-AY (masih jaman apa foto jari telunjuk+jempol dibentuk lingkaran gitu terus didekin ke bibir ihh ) fakyyuuuu banget ┌П┐[►.◄]┌П┐

abis pengarahan kita latihan upacara bentar sumveh bete gila gue $^*%#@@%^&@#
terus pulangnya gue kerumah putri dulu tebak mau ngapain? gue minta anterin ke cindy haha

ini cindy yg dimana hayooo?

oke didalem gue banyak tertarik sama boneka boneka

lucu lucu kan? iyakan iyadong

aaa ini anjingnya lucu -.- eh tapi serem deng

mau dong dibeliin yg ini!

anjiwrr unyu banget sesame streetnya

tadinya gue mau beli yg ini, tapi karna tujuan gue kesana mau nyari tempat pensil doang jadi ditunda deh ya

okey dan akhirnya gue beli tempat pensil ini nyeh, ini pilihannya si putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar