Kamis, 08 Juli 2010

my new school
hey readers!! gue mau cerita dikit nih tentang kelulusan gue hem ya gue kan milih buat masuk smk soalnya gue pengen cepet kerja dan bisa ngasilin uang dari jerih payah gue sendiri (halah) hehe nah pilihan smk yg gue pilih 1.smk 32 jurusan perhotelan, 2.smk 32 jurusan patiseri,3.smk16 jurusan perkantoran nah alhamdulillah gue diterima di smk 32 dijurusan
perhotelan liat nih

dengan peringkat ke 20

untungnya ada temen gue juga yg masuk dijurusan perhotelan 32 walaupun cowok semua -___-
*yg gue tandain pake bintang merah itu temen gue ya!

mulai tanggal 12 juli besok gue udah mulai masuk sekolah baru gue nih smk 32 tebet hehe
pengen deh cepet cepet masuk sekolah gitu, pengen cepet kenal sama temen temen baru hihi
oh ya nanti kalo gue udah mulai masuk sekolah gue bakal ngeblog lagi deh ya tentang sekolah baru gue hehe kalo bisa waktu gue pas dimos gitu -__- nyeh
doain ya supaya dismk gue biar bisa lebih giat belajar, makin serius belajarnya, makin pinter, pokoknya doain yg tebaik buat gue amin yaAllah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar