Selasa, 03 Agustus 2010

hape adit yg ilang -.-"

hadddooohh tadi pas istirahat gue sama irma kan lagi duduk didepan kelas tiba tiba si adit main ikut gabung aja hapenya kan ditaro dikantongnya yaudah gue hipnotis aje dia eh gak deng haha gue diem diem ngambilnya -____- oke gue taro tuh hapenya didalem kantong rok gue terus gak lama si adit nyariin hapenya ke anak anak termasuk gue (yg paling dibacotin gue sama irma pastinya) sampe gue dikejar kejar dia haha padahal mah udah ketara gitu kan yaa kalo dikantong rok gue, pas si adit sibuk ngebacotin anak anak yg lain gue masukin aja tuh hape ke roknya sinta wkwk sumfeh aktingnya dia kaya kaga ada dosa milkysmile lalu lalu adit meriksain tas gue sama irma gityu deh and you know tas gue sama irma dikemanain? ditaro dibalkon kelas AP1 yg ngambilnya itu harus manjat jendela zz terus lo manjat tuh jendela gak cla? yupzz, pas gue baru manjat ke tuh jendela taunya si adit ngambil tas gue sama irma lagi lewat jendela kelas kita milkysmile pas gue balik ke kelas taunya si adit udah gak ada di kelas yaudah hapennya irma taro ditasnya adit kan tuh, terus gue kan nanya anak yg didepan kelas katanya si adit ke lantai 2 oke langsung takut diaduin bp gue!! gue sama irma langsung turun ke lantai 2 nyari si adit. tau adit kemana? dia ngambil baju ternyata nyeehe -.-" balik lagi dah gue ke kelas. terussssss pas gue check tasnya adit lagi ternyataa HAPENYA GAK ADA wesessese langsung ngedown gue sumpah! milkysmile gue langsung teriak 'woy yg ngumpetin hapenya adit siapa sih?! ngeselin bgt lo' mana kaga ada yg ngaku lagi ampun bingung bangetan gue huhu, gue dkk kan nyangkanya gading yaudah si irma, sama sarah bacotin si gading suruh ngaku eh gading langsung emosi anjirr sumpah serem banget bikin anak anak takut bacotnya gini 'eh t_i gak usah sok iye deh lo k____l!! gue emosi tau gak lama lama' gitu deh pokoknya yaampun padahal sama cewek kan ya ish ngeselin banget, hampir ribut kan tuh irma sama ganding annndddddddddddd tibaa tiba ridwan dateng ke adit ngomong 'dit nih hape lo' milkysmile WHAT THE FUCK!! tayi lah kita sekelas yg udah pada kaget ngeliat gading emosi tiba tiba tuh bocah dateng tanpa nngerasa bersalah fufufufufufu~
anying kesel tingkat dewa banget kita sama alit+ridwan errr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar