Kamis, 12 Agustus 2010

hope hope hope

oh my God, aku mauu ...... mauuu ........ mauuuu HAMSTER!!!
tapi tapi gue rada jijik gitu sekarang sama hamster soalnya dulu gue pernah punya hamster udah gue rawat sampe gendut dan lucu gitu tiba tiba mati, dan anehnya waktu gue sakit tifus gitu dia mati. mungkin gue kena virus dari dia kali ya (?) hiks hiks ah yaudah lah goodbye hamtaro

aaaaaa cute banget kan? iyakan iyadong pastinya >.<
gue mau!!
apa lagi kalo sepasang gini
lo mau namain apa cla? namain apa ya hm hm
unyunyu sama esesse aja deh HAHA kan LUCUDANIMOET xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar