Selasa, 10 Agustus 2010

thankyou kak dhea

I first opened my acc blog dasbor, I saw there intem blog title 'Clampion or Clara' do you know who create the post that? just click!

*coppy by http://dhearafizard.blogspot.com/2010/08/clampion-or-clara.html

Sunday, August 8, 2010


Clampion or Clara

Hello the readers, I want to tell you about my new friends. Named is Clampion or Clara, she is beautiful and cute.

Jejaring sosial twitterlah yang mempertemukan kita ah lebay aja bahasanya-_- ya awalnya gue follow twitternya Clampion, gatau deh tuh darimana gue nemu twitternya Clampion hehe terus dia follow back gue. Kita jadi kenal deh, ternyata nama aslinya Clara. Tweet-tweetan sampe add facebook, terus msn, dan blog. Kesukaan kita sama, kita sama-sama suka Lady Gaga, kita juga sama-sama suka Pitbull, tapi kita juga sama-sama ga terlalu suka katy perry. Clara juga suka elmo sama oreo (asal kamu tau aku juga suka oreo ahaha ga nanya ya clar-_-)

Clampion dengan nama asli Clara Dwi Agustin (gue biasa manggil clar, ara, atau ra) anak SMK 32 Jakarta yang dulunya sekolah di SMP 3 Jakarta. Clara pernah ldr juga, antara jakarta-bogor (eh bener gasih clar?haha) tapi dia sama mantannya itu cuma bisa ngejalanin 6 bulan doang dan itu udah lama sekali. Clara sekarang udah punya pacar lagi kalo ga salah namanya mirul, dan yang gue tau (kemaren baca diblog dia) mereka udah 5 bulan pacaran.


ini dia si cantik Clara

Clarul (Clara Mirul) singkatan nama mereka yang gue tau dari blog




P.S: Claraaaaa post kali ini aku buat khusus untuk kamu, maaaf ya kalo isinya ga terlalu menarik. Informasi itu semua aku tau dari kamu sendiri & blog kamu. Mudah-mudahan kita bisa temenan terus ya Clara, I'm glad to know you :) dan aku doain kamu sama mirul awet ya sampe kakek-nenek AMIIIIN





Love,
Dhea
_____________________________________________________________________________

thankyou banget kak dhea udah ngepost tentang aku you kak :*


ℒℴѵℯ CLΔЯΔ storǐes, memoяǐes & ϑяeαms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar