Jumat, 19 November 2010

coppy: ♥^story of κiκiγliαητi^♥

Oke kali ini gue bakal sedikit cerita tentang geng. Bukan geng nero loh. Ini geng terdiri dari 5 orang yang terdiri dari:

* Azis Rivaldi Putra (Azis)
* Rizki Yulianti (Kiki)
* Irma Mulvianti (Irma)
* Clara Dwi Agustin (Clara)
* Dewi Sapca Wiharti (Dewi)

Kelima remaja ini awalnya hanya suka sama-sama di kelas, suka ngobrol-ngobrol aja. Eh karena keseringan sama-sama kita jadi bikin sekumpulan gitu kaya semacam geng tapi gue si ga mengartikannya geng soalnya gue dan yang laen kan ga bikin kerusuhan dan sekumpulan ini juga cuma kita doang yang tau.
Terus gue (Kiki) sama Aziz, Irma, Clara, Dewi bikin namanya deh. Daaaaaaaan terbentuklah nama ZIKIMARAWI yang artinya:

Zi = Azis
Ki = Kiki
Ma = Irma
Ra = Clara
Wi = Dewi

ZiKiMaRaWi

Awalnya sih ga enakin banget namanya tapi kesininya enak juga kok ini nama haha. Lucu kan nah ada yang mau gue kasih liat juga nih, tadi iseng iseng dikelas gue bikin tulisan di tangan. Tulisan zikimarawi gitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar