Selasa, 22 Februari 2011

thursday XoXo

hey readers...mau curhat boleh? boleh dong yaaa :D hehe sebenernya gak ada yg seru buat dibahas hari tp secara gue lg bete jadi gpp dong ya gue cerita kejadian hari ini!
tadi disekolah jam pelajaran kosong gue nangis kejer gitu masa sampe diliatin guru & anak2 sekelas, karna bbm dari ilabh yg isinya nusuk abis aaaa sumpah ini semua kerjaannya dewi yg tiap hari ngebajak bbm gue (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) ok lupain aja ya itu semua semoga yg bbman sama dewi juga bukan ilabh hm. karna tadi gue dibikin nangis ilabh so gue jadi gak mood buat ngafalin naskah teater yg gue blm afalin sama sekali dan harus tampil hari itu juga mana si kiki kerjaannya ngomel terus sampe hape gue disita pas latihan eeaa -_____- pas gak ada guru dan kita lg pada ngumpul kita sempet foto nih
ini sebenernya kita lg pada gak mood foto bgt sumpah

pas diaula.................
haha apa bgt kita eeaa aazzz

next, pas kita (gue, kiki, tigor, dewi, aziz, irma) disuruh tampil....jujur kita semua jadi ribet sendiri secara kita cuma pernah latihan 2kali dan itu pun gak maksimal! terus yg bikin gue malay alias males pas diadegan gue dandanin aziz yg dimana gue harus sok make up dia pake bedak ke mukanya hhffttt udah dipaksa bu sasi+anak2 sekelas+kiki yg ngebacotin sumpah gak enak bgt dalem hati haha, ok berlebihan bgt gue. tp tp gue suka pas didialog yg terakhir:

Pangeran : Akhirnya kita bisa bersatu, Cinderella.

Cinderella: Iya. Pangeran.

Pangeran: Kita bisa memulai hidup baru tanpa ada yang menggangu. Aku . . . .mencintaimu.

Cinderella: I love you too.

gmn2? so sweet bgt kaaan? apa lg pas bgt yg jadi pangeran sama cinderellanya aziz sama dewi.

abis teater, gue tadi ulangan bhs inggris loh daaaaan untungnya gue duduk sama thomas hehe -_-v tapi kayaknya ulangan gue tadi banyakyg salah deh :(

pas jam pelajaran agama gak ada guru tadi alhamdullilah dan kita sekelas puas2in main deh, dari yg ngumpetin sepatunya dewi, main cak2n irma vs diaz (donat vs gemblong) dewi vs ari (si pesek yg selalu ribut tp kadang damai, dan selalu tersinggung kalo udah ngebahas hidung haha), terus tadi pas ngumpetin hape diaz sumpah gue bego bgt karna hapenya diaz gue taro dikantong dan gue fikir itu hape gue...pas gue mau foto dewi tanpa sadar si diaz langsung narik hapenya...aaaa sumpah kageet bgt dan gue langsung lari kilat dong wkwk tp gue capek bgt sumpah ngelawan beruang kutub sendirian yg mana baju gue ditarik2 rambut gue dijambak2 dicubitin pula ditangga. kurang diapain lg coba gue?!?! sialan bgt lo yas #%$^%$&^*% dengan berat hati gue balikin hape lo tuh zz

ok sampe sini aja ya cerita gue kali ini, kalo kepanjangan pasti males juga kan kalian bacanya hehe maaf yaa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar