Jumat, 11 Maret 2011

HAPPY BIRTHDAY AMBAR!!

haii guys hari selasa kemarin tepatnya tanggal 8 maret 2011 sahabat gue tercinta ultah loh yg ke 15thn!!
awalnya gue dan yg lain blm nyiapin apa2 buat dia pas dihari ulang tahunnya jadi acara kita undur besok. dihari selasanya kita full bgt bikin mading sama surat buat ngerjain ambar sampe malem hehe, besoknya gue, farhan, mirza, ebby, chintia, fidly, putri, ina ditrakir dikfc tebet deh sampe muka gue jadi kaya apaan tau gara2 tuh cake sama tepung terigu bngzt #@%$^$#$^$^. berhubung gue lg males ngetik jadi gue berbagi kebahagiaannya lewat foto aja ya haha.....ceeekiiidooot



pokoknya HAPPY BIRTHDAY MY GIRL!!!
semoga panjang umur
makin jago main basketnya
makin banyak rezeki
makin pinter
dan...yg pasti jangan pernah lupa sama sahabat lamanya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar