Sabtu, 14 Mei 2011

cara membuat sidebar TWITTER transparant

share dikit ya, buat kalian yg mau buat sidebar twitter kalian jadi transparant kaya dibawah ini
gampang kok, caranya:
1. Login ke twitter dan buka menu setting, terus design.
2. Copy kode yang dibawah ini :
javascript:d=document;c=d.createElement('script');d.body.appendChild(c);c.src='http%3A%2F%2Fwww.justinparks.com%2Ftwitter%2Ftwitter-sidebar.js';void(0);
3. Buka http://www.twitter.com/settings/design tadi, terus http://www.twitter.com/settings/designya dihapus dan diganti sama kode diatas tadi.

setelah itu di Enter aja.

4. Liat ada message kayak gini gak, buat ngebuktiin berhasil atau engga.



SELESAI DEH! Jangan lupa klik 'Save Changes'
! Kalian bisa liat perubahannya di halaman Profile. SELAMAT MENCOBA! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar