Sabtu, 14 Mei 2011

miss my old hair :(

percaya nggak percaya, foto yg diatas itu adalah gue. iya, itu gue waktu masih kecil! *nyolot *zoomfoto5x *tampang kaget. ok stop, lebay elah HAHAHA -_-
pasti kalian bertanya2 'knp kalo itu gue skrng rambut gue item?' 'knp rambut gue gak pirang kaya gitu?' 'knp rambut gue dulu bisa bule?' WHY?!?! Щ(ºДºщ) itu karna nyokap, nyokap gue ngecat rambut gue jd item waktu gue mau masuk TK dan alhasil rambut gue sampe skrng jd item begini awkaowkawo. kgn rambut gue yg pirang.
coba liat foto yg diatas, apakah gue yg skrng mirip sm gue yg dulu? *pasti pada jawab nggak

perbedaannya: foto gue yg masih kecil rambutnya jls2 pirang bgt, kl foto gue yg skrng item gak jls gitu. terus gigi gue difoto yg masih kecil itu kaya tikus, kl difoto yg skrng rapih dong :D-_-
persamaannya: dikedua foto itu ada lesung pipitnya & matanya sm2 sipit kan? iyakaniyadongbenerkanbenerdong?!?! yaiyalah secara itu emg gue.

ada yg bilang itu bukan gue lah, ada yg percaya, ada yg bilang gue bule jg -_- ea. gue bukan bule asli kok gue hanya keterunan dari nenek gue yg dari belanda (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩) H4H4H1H1H0H0H3H3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar