Selasa, 10 Mei 2011

random

langsung aja ya....hari selasa itu hari yg sangat amat menyebalkan menurut gue. eh tp bukan cm gue deng, tmn sekelas gue jg -_- tau knp? itu karna ada pel bhs inggris yg gurunya itu super duper ngeselin bgt. nih ya bayangin aja udah dikasih pr segitu banyaknya, remed, terus yaaa pas nilai ulangan dibagiin.....lo mesti tauklguedapetnilai0 liat nih liat nilai gue*coba dizoom!! betapa sedihnya itu nilai gue smp nangis gitu wkwk
karna hari selasa ini membosankan, gue sm kiki tdnya mau ke 711 abis pulang sklh karna kiki mls jd kita ke mcd tebet aja hehe, tdnya sih cuma berdua tp akhirnya si kiki ngajak okem a.k.a @pakokem dateng kesitu -___- tp gak cm okem kak alin sm kak asih dateng juga. gue sempet curhat loh sm kak aasih dan kata kak asih 'kl lo orngnya emg gitu sekalinya ada cowok yg deket sm lo cowok lain lo cuekin. pdhl banyak cowok yg suka sm lo' -______- pokoknya gue lumayan banyak deh nanya ttg cowok2 gitu haha walaupun jawabannya ada yg bikin sakit hati

oiya td gue sm kiki jg sempet foto2 disana looh, share foto dikit ya
ok, sampe sini dulu cerita gue hari ini see yaa mwah \=D/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar