Sabtu, 18 Juni 2011

come back :')

HOLAAA readers...long time no see yaa...
apa kabar semua? kgn gak sm gue? -___-
btw udah brp lama ya gue gak ngeblog?
buat yg blm tau knp gue gak ngeblog lg,
itu karna, blog gue gak bisa dibuka masa udah ada sebulan kali T.T
dan gue jg udah buat blog baru lg http://clampions.blogspot.com/
nah td pas gue iseng2 nyoba buat log in pake blog lama gue yg ini, ternyata.......BISA! lo tau gak zeeh kalo gue seneng bgt22 blog gue akhirnya balik lg YESS!! °\(‾▿‾)/° wkwk
ok, gue mutusin buat pake blog gue yg unyu ini lg deh yaa (˘⌣˘)ε˘`) hihi
oh iya, sebagian postingan gue yg diblog ke dua gue, gue pindahin kesini ya nanti! keep reading guys /m/

clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar