Rabu, 06 Juli 2011

8-1

kgn....kgn bgt sm sahabat2 lama gue waktu SMP kls 8 (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)​
udah lama bgt ya kita gak main bareng :_((((((
 


kita kemarinan baru ketemu lg ya ni pas acara ultah lo hehe, 
kgn curhat sm lo niiaaa! kgn kita ngumpul bareng dirumah lo, 
kgn lawakan lo juga
 

 kalo sm chintya gue sih gak begitu kgn, 
soalnya kita masih sering main bareng dirumah putri ya ci hehe
 

 ajeengg..gue kgn bgt sm lo jeng :"(
kgn suara lo yg rada ngebass gitu kaya cowok haha
kgn laga lo yg suka nyolot
 

aniss...udah berapa lama ya kita gak ketemu? udah lama bgt ya kayaknya
kgn cabut les bareng sm lo deh
kgn nyontek MTK jg! h1h1
 
*btw itu foto2 diatas rada alay gitu ya, jelas lah itu foto udah lama bgt waktu masih kls 8. apa lg guenya..masih jelek bgt -___- 

 kgn andi jg :(((
tp gue gak ada foto berdua sm dia nih dilaptop , tp gpp ya ndi
 inget bgt dulu kalo abis pulang les pasti gue nunggu jemputan dirumah lo
kgn bikin nangis lo dikelas
kgn nampar lo, kgn berantem sm lo
kgn suara lo yg cadel jg

oh iya inget bgt ya dulu waktu kls 8 dulu kita sempet jadian jg sm anak sekelas dan itu juga sahabatan. pertama nia jadian sm aldo, chintya sm adjie, gue sm inal
inget bgt waktu inal nangis pas waktu ribut sm adjie karna salah paham sm chintya
waktu inal otp gue nangis2 dikamar mandi karna gak mau gue putusin terus ngelap air mata pake tissue toilet banyak bgt -__-v haha
waktu gue ribut sm ovie dkk dikelas, inal dateng ke gue terus meluk gue yg lagi nangis :|
waktu ngegapin si ajie sm chintya dibioskop *sstt wqwq :p

pokoknya kgn bgt222 gue sm kalian semua, miss you guys!

<3

clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar