Kamis, 21 Juli 2011

i'm so tired

i hate my suck life actually (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) Щ(ºДºщ)
capek...capek parah gue minggu2 ini
pertama skrng banyak bgt tugas sklh padahal baru aja masuk kan
kedua pusing bgt sm PR sklh
ketiga capek bgt seminggu ini latihan dance full buat tgl 24
aaa gara2 itu semua mood gue jd random & ancur bgt
sampe pacar yg jadi sering kena omelan gue karna capek T.T maaf yaa..
btw doainnya supaya sklh gue bisa menang lomba dance tgl 24 besok, amin yaAllah!
aaaa kapan ya kehidupan gue bisa balik normal lg :"""((((
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar