Kamis, 14 Juli 2011

X-AP2 #trability

aaaa gue gak mau pisah sama kalian!
gue bener2 baru pernah nemuin kls kaya gini :_(((
yg anak2nya semua bener2 solid
dua hari gue nangis karna gak mau pisah sm kalian, tp percuma guru2 tetep egois buat misahin kita :(
gue kgn adit, yg biasanya duduk disamping gue & suka singit bareng gue -_-v
kgn ari jawir, yg toanya 2meter, yg suka cubitin pipi gue
kgn irma, yg suka dengerin curhatan gue ttg gema
kgn abang, yg suka niupin rambut gue dari belakang
kgn dias, yg suka mainin rambut gue
kgn ari wibowo, yg suka nyotekin tugas gue
kgn anrizal, yg suka yg ngeselin kalo ditanya
kgn jodi, yg dari smp sekelas sm gue & manggil gue 'sok ganteng cla'
kgn shara, yg paling baik kalo ngasih contekan
kgn dayak, yg suka share masalah behel sm kecantikan :|
kgn rully, yg dalem bgt kalo ngecakin org
kgn nindy, yg setiap hari kacanya gue pinjemin terus
kgn ozy, yg mukanya mirip shinchan -.-
kgn halimah, yg suka ngotot kalo nanya ke guru
kgn irwan, yg suka dipanggil 'joker' sm anak sekelas gara2 gue h1h1

keep solid ya guys walaupun sebagian dari kita pisah kelas gini!
jgn pernah lupa sm tmn2 lama!
T^T

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar