Jumat, 30 September 2011

apa ini yg dinamakan perubahan (?)

haiii readers, assalamualaikum...
iseng nih mau flashback dikit, hm gue ngerasa bgt makin bertambahnya umur banyak yg berubah dari kita ya ternyata.
ok gue langsung curhat aja, 
mulai dari kelas 1 - 5 SD --> disaat2 itu pikiran gue bener2 masih ke main & sekolah doang
kelas 6 SD --> disini gue ngerasa udah mulai dewasa, mungkin karna udah ngerasa jadi kakak kelas & mau lulus SD kali ya (?) curhat dikit ya, first love gue itu waktu kls 6 loh -___- dan sumpah waktu itu gue gak ngerti apa2 jd gue putusin deh waktu pas 2 hari jadian wkwk  :D
kelas 7 --> waktu gue baru2 lulus SD pikiran gue masih flat, biasa lah blm terlalu bisa beradaptasi sama SMP jadi saat itu gue masih suka main sm tmn2 SD gue, awal gue kls 1 SMP gue baru kenal jejaring sosial yg namanya Friendster atau yg biasa disebut FS, gak lama gue punya YM & MSN juga. nah dari sini gue mulai banyak temen dunia maya. gue bisa online fb bejam2 dan setiap hari harus beli pulsa cuma buat online doang -_-
kelas 8 -->  pas kelas 8, pertama kalinya gue berani buat ketemuan sm cowok yg gue kenal dari FS yaitu si ilabh hm sebenernya waktu itu jadian dulu baru ketemu haha lucu kan? yak, mulai dari sini gue udah mulai bisa serius buat pacaran huahaha >.< gue rada lupa gue sama dia jadian brp bulan yg pasti lumayan lama & putus nyambung terus. disini gue jg ngerasain saat2 gue lg banyak tmn entah itu tmn dunia maya/tmn2 dikehidupan nyata gue. pokoknya waktu itu gue seneng bgt karna banyak orang yg care sama gue :'D
kelas 9 --> nah pas kelas 9 menurut gue, gue lg bandel2nya. gue sering bolos les padahal itu buat ujian tp gue malah main entah kemana :p . pernah sempet manjat pager masjid sekolah buat kabur, bukan buat bolos tp karna gue males kerja kelompok & gue malah main kerumah putri haha. pernah  nyoba buat jalan sendiri pas mau ketemu ando, taunya gue dihipnotis dijalan sm orang dan hape gue....ILANG!! ya pokoknya banyak deh yaa haha capek ngetiknya juga nih soalnya T.T
kelas 10 --> yuhhuuu~~ akhirnya saat2 yg ditunggu2 tiba yaitu 'SMA' banyak orang yg bilang kalo masa2 SMA itu indah. hm tp kayaknya disatu semester pertama gue gakngerasain apa yg banyak orang2 bilang itu, gue malah ngerasa capek & jenuh sama pelajarannya & anak2nya. gue ngerasa gue mau balik ke SMP lg aja sm tmn2 lama gue tp itu gak mungkin. nah disemester 2 gue bener2 baru ngerasain apa yg namanya sahabat. ya, sahabat gue ini bukan gank atau comunity, tp ini semua murid dari 1 kls gue. kita bener2 solid sampe semua guru tau ttg kls kita & suka ngajar dikls gue ini. gue inget bgt dulu setiap ada yg ultah kita selalu patungan buat ngerjain bareng2, pokoknya kita suka bareng2 ya! miss you guys :'D
nah kelas 11 --> skrng gue kls 11 nihhh, yg gue pikirin saat ini cuma sekolah, hubungan gue sm gema, dan... masa depan gue. knp itu yg gue pikirin (?) ya gue jg gak tau, mungkin emg skrng saat2nya gue berubah jadi dewasa kali ya
Photobucket

Photobucket
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar