Selasa, 22 November 2011

dance competition II

haii guys udah lama ya gue gak curhat diblog ini hehe, cuma mau bilang kalo hari jumat besok tepatnya tanggal 25 november gue dhea hilya dipaksa lagi buat ikutan dance competition. padahal hari senin kemarin gue gak masuk sekolah karna sakit. jadi sampe sekarang kita (gue, dhea, hilya) belum sama sekali buat koreo, jangankan gerakan... buat lagunya aja belum tau bakal pake lagu apa. doain kita aja ya supaya sukses hihi o:') amin2. ok itu aja deh curhatan gue kali ini. see you guys!
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar