Jumat, 16 Desember 2011

dear riddy...

hii guys, pasti sebagian dari kalian pernah punya friendster kan? atau yang sering kita sebut FS.
nah waktu gue baru kelas 1SMP gue suka banget main FS, dari FS gue punya temen dunia maya yang udah gue anggap kaya adek gue. waktu itu dia masih kelas 5/6 SD diAl-azhar mana gitu gue lupa -_- yg pasti anaknya ganteng & baik sama gue
yang lebih gue lupa, gue lupa namanya siapa... yap NAMANYA!!
seinget gue itu namanya 'ridy noor' / 'riddy noor' / 'rydi noor' fuuuuh whatever lah ya, gue bener bener lupa namanya siapa
gue udah nyoba ngesearch semua nama itu difacebook, tapi kayaknya bukan dia semua ;(
jadi kemanakah si ridy itu sekarang (?) apakah saat itu dia pake nama palsu difriendsternya (?) atau dia gak punya facebook (?) entahlaaaah -_____- yg pasti riddy sekarang udah dewasa & makin ganteng pastinya. miss you ;')

♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar