Selasa, 26 Juni 2012

random night

gara -gara tadi tidur siang sampe sore jadi gini nih, tengah malem belum bisa tidur juga astagaaaa...
semua orang rumah udah pada tidur, tinggal gue sendirian
cuma ditemenin barang - barang ini doang dikamar malem ini sendirian T^T

OMG!!!

tribal legging, bukan karna apa - apa gue pake ini legging buat tidur cuma karna takut digigit nyamuk doang -_-V

gak tau kenapa gue lagi suka banget dengerin lagunya ada band yg manusia bodoh sekarang, dari pagi sampe tengah malem ini gue dengerin terus,videonya itu loooh... sampe sekarang gue masih suka sedih sendiri kalo liat walaupun itu lagu udah lama

 ♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar