Senin, 27 Agustus 2012

R.I.P ikan jelek

pasti sebagian dari kalian yg suka ketemu atau merhatiin foto gue, tau kalo gue dulu sering banget pake kalung ikan yg ada diatas
kalung ini gue beli bareng kiki disalah satu mall dijakarta dan harganya murah :p haha
bisa dibilang kalung ini udah banyak banget kenangannya sama gue
inget banget waktu ditempat pkl banyak staff - staff yg comment & banyak orang yg minta dia ckck pokoknya hampir kemana - mana sering gue pake sampe gue bilang ke vervi:
"kalo sampe ini kalung pecah gue pasti bakal nangis"
ok mungkin bagi kalian kata - kata gue diatas keliatan lebay buat kalung kaya gitu doang, bentuknya sih emang biasa aja gak ada mewah - mewahnya tapi karna itu yg ngebuat gue suka sama kalung ini kesannya natural & nggak berlebihan kalo diliat
btw knp gue namain ikan jelek? gue kasih nama ikan jelek karna emang bentuknya yg jelek, bayangin aja kiki beli kalung yg bentuknya dolpin bagus yakan sedangkan gue cuma bentuk ikan mana tinggal tulangnya doang -__- biarin jelek tapi claranya sayang bgt kan tapinya hahaha
terus kenapa bisa sampe pecah gitu cla? jadi waktu itu gue abis jalan sama temen  - temen gue, itu kalung nggak gue buka sampe malem. pas gue mau buka kebetulan andrial emang lagi ngeselin dibbm, karna dia ngeselin entah kenapa gue jadi ngelemar itu kalung sampe akhirnya pecah gitu.

sebelum gue beli ikan jelek, gue punya kalung taring ini
tapi gue nggak suka banget - banget karna udah banyak yg pake juga kali ya kalung taring kaya gini mah wkwk

beberapa hari yg lalu gue juga sempet nyari kalung lagi buat jadi penggantinya ikan jelek
gue dapet kalung ini pas lg main disalah satu mall bareng putri & ebi
gue lumayan suka sama bentuknya yg simple banget

tadi....
pas gue lagi jalan sama vervi farah dewi, gue sempet hunting kalung  lagi 
alhasil gue memutuskan buat beli kalung - kalung ini




dan yg paling gue suka dream catcher ini
entah kenapa kalo liat dream catcher kesannya damai gitu  menurut gue wkwk

NOW....
mungkin rada aneh ya kalo ngeliat koleksi kalung gue yg bentuknya kaya gitu
abis suka aja sih sama kalung yg bentuknya simple kaya gitu, mau dipake buat sehari - hari juga nggak berlehihan kan diliatnya hehe
baru nyadar juga pas dirumah kalo tadi gue beli bisa sampe 5 kalung gitu
tapi gimana lagi...
udah beli banyak gitu tetep aja belum ada yg bisa gantiin huffftt

♥♥♥clara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar