Selasa, 11 September 2012

gimana lo gak tambah gendut sih cla

gimana gue gak tambah gendut, kalo makannya beginian terus...

1. mie instan korea
sebenernya emang gue suka banget sama yg namanya mie, tapi belakangan ini gue & abang gue lagi suka beli mie instan korea kaya shin ramyun, shin ramyun black, tapi tetep aja yg paling gue suka dari dulu UDOOOONNN!!!!


 
2. chicken mozarella
 enggak tau kenapa bisa bisanya dalam seminggu kemarin gue bisa makan chicken mozarella sampe dua kali -_______-
salah yg ngajak juga sih ya kenapa ngegoda gue buat jadi  terus mesen makanan ini H3H3


3. pancake
hampir tengah malem gue & abang gue buat ini... yummmyyy


4. j.co donuts
oreology, blueberry more, chocho caviar mint, jack chunk, copa banana, tiramisu & etc :9


5. j.cool yogurt
ini yg paling paling!!!
seminggu gue bisa beli sampe 5 kali ._.
yayaya, gue akuin gue j.cool lovers -___-\m/


 
nih liat, 
sampe tadi kiki & gue bawa sisa topping bekas makan jcool kemarin kesekolah HAHAHAHA
LOL.

OH MY GOD...!!!
betapa surganya makanan diatas..

♥♥♥clara 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar