Kamis, 15 November 2012

Micky Sunglasses

hallo guys.. assalamualaikum! apa kabar semuanya?
ok kali ini gue mau share kacamata baru gue, yap 'Micky Sunglasses'

jadi awalnya dua minggu yg lalu gue emang mau beli kacamata, gue minta putri buat nemenin gue buat nyari tapi alhasil nggak ada yg cocok & gue juga nggak nemuin micky sunglasses yg gue cari. akhirnya gue & putri pergi ke tempat belanja lain buat nyari baju, taunya ada kacamata yg gue suka tapi bukan micky sunglasses pas gue balik lagi ketempat itu taunya udah tutup, jadinya gue gak jadi beli deh #nyesek #gagalbeli #gagalmaugaya #terpaksaditunda -___- wkwk
pas minggu kemarin karna kiki minta temenin gue buat nyari tas akhirnya gue ajak kiki dhea & hilya buat ketempat gue mau beli kacamata kemarin, pas gue ketempat kacamata itu lagi taunya kacamata yg kemarin mau gue beli taunya udah nggak ada. yg ada malah micky sunglasses dan itu cuma ada satu akhirnya gue beli micky sunglasses  ini deh walaupun rada sedikit labil  pas belinya karna harganya huhuhu ;'D

 soo.. i really22 loved my new micky sunglasses 8-)

♥♥♥clara  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar