Sabtu, 19 Januari 2013

clara handmade

haiii bloggy, mau share sedikit nih..
jadi waktu pas liburan 2 minggu kemarin, gue sempet bikin fringe top lagi tapi nggak cuma fringe top yg gue buat kali ini, gue juga nyoba buat bikin bandana turban

yg pertama fringe top:
 sebenernya ini kaos kesayangan gue waktu gue masih sekitar kelas 6 SD
karna gue masih suka jadi gue iseng recycle aja jadiin fringe top biar bisa dipake lagi
kalo yg mau tau caranya gimana bikin fringe top, nih bisa liat ditutorial yg pernah gue buat

kedua, bandana turban:
awalnya gue tau bandana turban dari banyak onlineshop yg jual
tapi pas gue liat - liat lagi taunya bikinnya cuma merluin sedikit bahan doang
 nah dari bahan itu tinggal lo potong jadi dua bagian terus lo silang & tinggal lo jahit deh dibagian belakangnya



simple kan?
ayo dicoba buat kalian yg punya waktu luang
buatnya gak ada sampe ngabisin waktu lebih dari 2 jam kok ;)

♥♥♥clara 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar