Rabu, 01 Mei 2013

Lale a.k.a Arya Aditya Ramadya


Mungkin sebagian dari kalian pasti ada yang tau sama cowok yang satu ini, yap lale gitaris dari Maliq & D’Essentials! Awalnya gue gak tau dia yang mana pas gue liat di video Maliq & D’Essentials – Penasaran nah dari situ gue baru tau lale, tadinya sih biasa aja ngeliatnya tapi pas lama – lama diliat tuh... aaaakk ganteng banget!!
Semenjak ngefans sama dia waktu itu pagi & malem gue sering mention ke twitternya dia bisa dibilang hampir tiap hari, tapi nggak pernah dibales sama sekali $#@%^%$&$#
Foto lale dihape, ipd, & laptop juga gak ke itung kali ada berapa, dari yang dulu masih kurus sampe yang sekarang gendut. Sempet gak suka juga sih liat lale yang gendut tapi sekarang kalo diliat – liat seksi juga & malah sekarang jadi lebih keliatan berisi wkwk -__-sampe temen - temen gue bosen kalo gue udah ngebahas lale terus
Ngeliat lale yang gak pernah mau bales mention gue sama sekali, gue & temen – temen gue sempet mikir kalo lale pasti orangnya sombong banget. Gue juga sempet putus asa buat ngefans lagi sama dia loh zzz
Nah kebetulan waktu tanggal 23 April kemarin Maliq & D’Essentials main dimall Kota Kasablanka jam 7 mlm yang emang deket banget dari rumah. Gue maksa temen gue si kiki & dhea buat nonton Maliq & D’Essentials gimana pun caranya. Kita bertiga berangkat dari rumah sekitar jam 3an tapi bukan buat nunggu Maliq & D’Essentials sampe jam 7, gue nemenin kiki dulu buat beli dress acara perpisahan sekolah, dari jam 3 muter – muter dimall baru dapet dressnya sekitar jam 5an. Rada sedikit takut telat sih gue sebenernya buat nonton Maliq & D’Essentials jam 7 karna jalanan juga lumayan macet tapi alhamdulillah nggak telat :’) next sampe diKota Kasablanka kita bertiga yang udah jalan dari siang udah bener – bener laper akhirnya milih buat makan dulu sekalian nunggu Maliq & D’Essentials dateng, sekitar jam 7an kita udah stay disamping panggung lantai 2 tapi acaranya malah ngaret banget & ini bikin kita bertiga jadi kesel banget jadi kepengen pulang. Gak lama kiki & dhea ngeliat lale keluar dari salah satu tempat makan ke arah toilet. Mereka langsung nyuruh gue buat nyamperin lale, gue rada gengsi lah  buat ngejar – ngejar karna lumayan jauh juga dari tempat gue ke arah toilet. Tapi kiki malah bilang ke gue “kalo emang lo beneran ngefans kejar terus lah..“ ngedenger kiki yang ngomong kaya gitu gue langsung semangat 45 buat ngejar cinta gue, eh ngejar idola gue deh hahaha. Gue lansung narik wilda & putri yang kebetulan juga dateng buat nonton, mereka yang gak tau apa – apa langsung bingung sama gue yang  tiba – tiba narik tangan mereka ngajak  lari ke toilet & itu diliatin orang – orang!! Oke gue gak peduli, kalo kata dhea “emang mereka kenal gue?!” haha . sampe depan toilet gue nunggu lale keluar dan pas keluar... semua personil maliq keluar kecuali kak indah. Mungkin mereka bingung kenapa bisa ada cewek didepan toilet cowok sendirian -__- pas mereka keluar gue langsung teriak “aaaa kak ilman.. kak lale...” kak angga yg keluar paling depan langsung bercandain  kak ilman “cie KAK ilman.. haha” semua personil Maliq & D’Essentials yang lain langsung balik. cuma kak ilman & kak lale doang yang masih stay, gue masih inget banget sama percakapan gue & kak lale dikoridor toilet. Gue: “KAK LALE... *sambil ngasih tangan*Lale: ”hai.. aduh maaf ya tangannya masih basah *ngelap ke celana & salaman sama gue*Gue: “kak lale sombong kalo gue mention dari dulu gak pernah dibales.Lale: “hahaha sombong apa sih gue, gue gak sombong kok yaampunGue: “kak mau foto bareng.. :( *langsung pasang tampang melas biar dikasihanin*Lale: “yaudah sini yuk foto bareng – bareng  
AAAAAAAA GILAAAAK KAK LALE!!.... yang gue kira tadinya sombong ternyata... hufft seneng banget rasanya akhirnya bisa ketemu juga. Pas acara selesai gue gue sempet ngasih dia pringles (katanya sih dia suka banget sama pringles) makanya gue bela – belain sama wilda lari – larian buat nyari pringles dulu. Pas ngasih pringles kak lale emang udah buru – buru banget dia juga sempet kaget pas gue tiba – tiba ngasih pringles ke depan mukanya & bilang ke gue “makasih banyak yaa” langsung lari keluar mall.. :’)
Oh iya tanggal 28 April kemarin dia baru ultah looh, jam setengah 12an gue bete mau ngapain yaudah iseng – iseng aja mention ke lale ngucapin ultah. Pas jam setengah 2an gue buka twitter pas ngeliat mention masuk taunya lale bales aaaa gak nyangka banget mention gue dibales yang ke tiga setelah kak rejoz & kak alit abis itu baru mention kak ilman yang dibales hihi. 
 
bingung sih gue sebenernya kenapa gue bisa sampe segininya banget ngefans sama orang tapi mau digimanain lagi.. yaudah lah yaa. pokoknya buat kak lale maaf ya kalo punya fans yang ngeselin kaya gini yang suka gangguin ditwitter.. sukses terus ya abang semok!

♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar