Minggu, 28 Juli 2013

tonglee A.K.A stevanus riyaldi

haiii kenalin, ini temen gue namanya tonglee si anak punk A.K.A stevanus yang hobinya main skate, jadi awalnya dia invite bbm gue dari temen gue si avi waktu jamannya gue masih sekolah. terus gak tau kenapa gue jadi suka curhat sama dia biarin belum pernah ketemu langsung dulu. gue sama stev jadi punya panggilan, gue suka manggil dia anak punk/tonggle. kenapa manggilnya itu cla? kalo anak punk karna gayanya dia, kalo tonggle karna waktu itu si avi pernah ngebajak contact bbmnya stev & sampe sekarang gue jd kebiasaan manggil dia tonglee ya walaupun gue gak tau tonglee itu apa sebenernya haha. kalo stev suka manggil gue kurcaci gak tau kenapa

ini nama panggilan kita berdua -..-

 ini contactnya stev yg dibajak avi dulu & sempet gue capture haha :p




stev itu...

.
.
.
.
.
.
.
.


 ngeselin

suka ngambek kalo dicuekin
 

 nggak jelas sendiri

 tapi kadang perhatian -__-
 

 & FOREVER °\(ˆ⌣ˆ​​​​)/°
 

btw biarin gue kenal udah lumayan lama sama dia walaupun cuma temenan lewat bbm, gue baru pernah ketemu stev sekali doang blm lama ini. pertama ketemu kita nonton monster university, pas tau kalo kita mau nonton film kartun rada aneh gitu sih mukanya stev katanya selama nonton dibioskop blm pernah sama sekali nonton kartun, tapi pas filmnya udah mulai malah ikut ketawa - ketawa juga -____- hahaha
 tiketnya masih ada di gue loh sampe sekarang

terus kenapa lo ngepost tentang dia cla? 
sebenernya sih karna disuruh dia tadi..
............ WKWKWK nggak deh, jadi waktu itu gue emang udah janji sama stev mau ngepost tentang dia diblog gue ini udah lama banget tapi baru sempetnya sekarang hehe maap ye tonglee wkwk

ok deh segini dulu cerita gue tentang si anak punk ini, nanti kalo kepanjangan malah kaya baca novel lagi kalian yang ada hahaha :p

 ♥♥♥clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar