Senin, 13 Januari 2014

mine

nggak terasa sekarang udah mau 4 bulan aja, dari awalnya yg kenalan cuma gitu aja sampe akhirnya sekarang bisa kaya gini.

 arman itu..............................................................................................................

baik, tapi kebanyakan ngeselinnya :p
  • kerjaannya setiap ketemu pasti nyubitin terus, padahal pas awal baru - baru kenal gak begitu tuh wkwkwk
  • cupu nggak suka pedes
  • cepet ngambek kaya anak kecilll
  • cemburuan
  • gak mau kalah kalo udah ngebahas lale pasti dibales jadi ngebahas raisa, dan akhirnya gue yg ngambek -_- zz
  • kepo..... ini sifat keponya sama bgt sama gue *jarang ada cowok keponya kaya dia* kadang suka nanya apa - apa ke dhea atau kiki
  •  tapi biarin begitu dia rajin sholat o:)
  • selalu bisa ngertiin kemauan gue

nih liat aja kelakuannya kemarin malem, 
tengah malem sempet - sempetnya bikin beginian padahal besoknya uas -__-

ini vn dari arman waktu pas anniv yang ke 3 bulan :3


biarin kita punya sifat yg sama - sama cepet ngambek & cemburuan aku tetep sayang banget sama kamu buncit.. mungkin gak semua perasaan yg aku rasain bisa aku ceritain ke sini semua.  
i love you so deep


♥♥♥clara

1 komentar: