Sabtu, 15 Mei 2010

best friends
gue punya 3sahabat disekolah, sebenernya kita waktu kelas 7 pernah sekelas bareng tapi belom deket banget -.-" nah pas kelas 9 kita sekelas lagi ternyata hem tadinya sih gak begitu deket tapi berhubung di itu kelas gak ada yg gue kenal jadi gue nyoba deket sama mereka decchh hehe :)
dari nyontek bareng, hangout, curhat segala macem, pokoknya aib kita masing masing kita ber4 tau semua hoho malah kita pernah nangis gak jelas bareng bareng dan itu bikin anak sekelas pada ngeliatin kita ckck

nah ini si kiting namanya ebby
---->
biarin nih anak rese benjet terus kalo ngebacot gak pernah mau kalah tapi baiknya banget loh haha dia pendengar setia curhatan gue tiap hari disekolah pokoknya

ini si behel namanya putri ---->
kalo ini anak, anaknya paling gampang tersentuh sama keadaan gampang nangis lah pokoknya, suka ngeluarin ide ide gak jelas tapi bisa jadi juga tuh ide haha amazing

kalo yg ini namanya ambar ---->
ambar itu pemain basket handal loh haha bisa dibilang dewanya basket SMP3 terus dia tuh suka banget sama yg namanya ikutin omongan orang haha misanya kita lagi ngomongn apa pasti nanti dia bakal ngulang ngulang tuh kata kata deh ck HAHA

walaupun kita nanti pada beda SMA tapi gue harap kita masih bisa jadi sahabat yaa hihi lysm muaah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar