Sabtu, 15 Mei 2010

make up time

pas kita (gue, putri, ambar, ebby) pulang pm kita main kerumah putri, sampe sana gue minta didandanini kaya lady gaga hehe berhubung si putri jago make up gityu eh pas yg lain liat pada jadi minta didandanin deh lalalala tapi bukan kaya lady gaga -____- malah jadi kaya setan HAHA karna gue iri sama dandanan mereka yaudah gue minta tambahin make up aja jadi sama kaya yg lain, mending serem nah ini hasil make upnya malah kocak haha liat deh:




gak serem kan ya? haha malah lucu make up kita mah ckck


nah nah kalo foto gue yg ini nih:
gue suka banget sama ini foto tapi eh tapi pas gue cetak gitu hasil mukanya malah bukan gua (?) wooww amazing gue kira emang printnya yg rusak gitu eh gue cetak sampe 3kali taunya tetep aja bukan muka gue hasinya hiihh serem yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar