Rabu, 14 Juli 2010

grafitti on my facebook

hay reader i'm boreeedd -_- err hem oke to the point aja ya langsung gue kan tadi malem abis ngeview facebook terus gue buka graffiti di facebook gue, dan isinyaaa kaya gini nih taraaaaaaaaa ................................
graffiti dari almira
thankyou almira udah mau ngisi grafitti yg pertama buat aku


grafitti dari niar
grafitti dari niar yg fitnah abis!

graffiti dari kak sabrina
makasih kak sabrina yg cantik :D

graffiti dari milka
makasih milka

graffiti dari anissa
thanks annisa yg cuaem

graffiti dari ilabh
cool abieeessszz -__-

graffiti dari andho
apa banget yegak? haha tapi thanks andho

dari andho lagi
itu tanggal lahir gue sama andho tapi masa lalu yaa

graffiti dari putri
cute

graffiti dari oka
unyu banget kaan hehe biarin ancur tapi lucu ka

graffiti dari andho part 3
itu ucapan birthday waktu ultah gue

graffiti dari andho part 4
itu kue apa tv sih ndho(?) wakakak

graffiti dari aulia
playgroup abis

graffiti dari amel
masa lalu

graffiti dari dio
gak jelas (Y) thanks you dio

graffiti dari dhea
gak kenal dari siapa, tapi makasih yaa:)

masih ada lagi sebenernya tapi gak bisa dibuka gitu deh nyeh -_______-


terus kalo yg ini cla?

kalo ini semua gue yg buat maaf ya kalo jelek

ini buat dio haha sorry yo canda


ini buat mirul


ini buat mirul hehe lucu gak? bilang iya dong ya hehe


yg ini juga buat mirul ecie banget haha

nah kalo yg ini buat gue sendiri

masih ada lagi sih tapi capek uploadnya ah gue udah ya segini aja hehe thanks all buat graffitinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar