Sabtu, 10 Juli 2010

curhatan si rizky
chat facebook:
Rizky
: clar nanti malem kemane?
gue: gak kemana mana zz, lo?
Rizky: jahhh ga tau mau kemana gue haha, gimane sama cowo lu? bakbaik aja kan? hehe
gue:udah bi hehe, lo gimana sama cewek yg lo ceritain? masih?
Rizky: oke cieee biar langgeng ye hahaha, ya masih tapi nanti malam gue mau putusin deh hehe
gue: amin yaAlah, buset kok gitu?
gue: eh (karna rizky balesnya lama -____-)
Rizky: yaaaaaaa yg gue bilang tadi dari pada makin lama clar jdnya malah nyakitiin lagi hemmmmmmm
gue: sampe sekarang masih gak sayang lo emang sama dia? -________________-
Rizky:iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_________________________________-
gue:parah lo bi ckck gak sayangnya kenapa sih emang? hem hem
Rizky: hahaha kayanya gue cowo brengsek bngt -_____________________- ya gatau clar gue paling susah kalo sayang sma orang ga gampang -_____________-
gue: udah berapa lama emang?
Rizky: baru dua minggu -_-
gue: terus tar lo bilangnya apa?
Rizky: ya kayanya terus teranga aja deh dan ngangep dia ade2an aja giaman menurut lo?"
gue: kalo terus terang kayaknya nyakitin banget deh bi :(
gue:diem (send as a message)
Your chat messages are not sent because Rizky is offline. -_____________- nyeehee

gak lama rizky sms gue

rizky: clar maaf gue off duluan hemm, iya sih tp gimana lg gue bingung hemmm
gue: iya gapapa bi, bilang lo ngerasa gak cocok dari pada terus terang kan nyakitin bgt
rizky: hadah sumpah gue knapa jd kaya anjing gini ya jd cowo -_- hem yaudah deh hehe thanks ya clar lo sahabat gua bnget deh hehe :)
gue: ih gak salah lo juga kali bi, hehe thankyou goodluck ya bi semoga baik baik aja nanti lo sama dia :)
rizky: salah gue ini mah clar -__- hem iya amin amin haha lo baik bngt dah haha ehya kalo ada apa2 atau masalah cerita aja ke gue clar gue bantu ko pasti
gue: sorry lama, iya bi sama sama nanti malem cerita lagi ya lo sama gue :D

terus terus malemnya jadi gue deh yg sms duluan -______-

gue: bi gimana lo jadi mutusinnya?
rizky: ga clar ga tegaaa guaaaa dia lg dikemang sama temen2nya ntr gua putusin nangis disana lg haha -___-
gue: eeeaaa gimana deh lau -___-
rizky: tau aneh clar gue skrng -.- ude kaya cowo pk najis
gue: dih kok lo ngomong gitu deh bi?
rizky: ga kebiasa gue punya keadaan gini clar sumpah -.- gue jd ngerasa salah sendiri hmmm -.-
gue: emang yg nembak siapa sih bi?
rizky: dia haha tp tetep aja gue ngerasa gak enak
gue: lah lagi lo terima u,u udah pernah ketemu tapinya?
rizky: gue orangnya ga tegaan sama cewe clara jd dia manfaatin buat di kasihanin tp ga tau juga itu menurut gue ya hmm blm pernah clar hehe, gmn dong menurut pendapat lo?
gue: aaaaa dulu gue juga pernah sih kaya lo cuma tahan 2minggu doang -_- abis itu gue putusin deh hehe ya coba lo ajak ketemu dulu aja bi, kan siapa tau nanti lo jadi care sama dia
rizky: yakan? sama gue jg cumatahan dua minggu doang clar hadah pusing -.- hem ga ah malah takutnya gue biasa aja tp dianya jd tambah makin sayaang sama gue lg hadah parah -.-
gue: iya ('3') mutusinnya karna gue naksir sama cowok gue yg sekarang padahal sih juga nggak tega emangnya lo gak mau apa bi sayang sama dia?
rizky: oh gitu kayaknya pengalaman elu nih hahaha :p hem yaaa mau tp susah clar ribet deh kalo jd gue sumpah lo denger cerita gue ribet kan? -_-
gue: pengalaman sodara lo si sani tapi kan :p haha iya sih abis lonya juga yg gak tegaan bi beraniin nape zt
rizky: iyalah dia jangan ditanya dari jaman kite masih bego die mah udah jago hahaha, hem yaudah deh gue putusin nanti malem -__-
gue: wkwk yoi, beneran tuh?
rizky: haha, iya malem ini juga gue putusin ko hehehe thank you clara lo emang baik bgt dah temen gue ini hehe :)
gue: tapi baik baik bi! kasian juga dianya kan haha iya deh temen curhat gue unyunyu u,u
rizky: haha pasti clar hehe, jah temen curhat iya sih haha dasar lu hahaha lagi apa clar?
gue: nanti cerita ke gue lagi yayaya? hehe lagi nulis blog lo lagi apa deh?
rizky: iya oke boss sip deh hehehe, oh gue lg main psp nih hehe ga jalan lo sama pacar clar?
gue: maaf kalo balesnya lama terus ya, cowok gue lagi kerumah sodaranya bi eh lo jadi masuk mana deh?
rizky: oh iya gapapa ko hehe, hem oh gitu ya hem jd masuk smk gue clar hehe, kalo lo jdnya mauk mana?
gue: haha sama dong toss PLAKPLOKPLAPLOK wkawkowkawko smk mana bi? jurusan apa?
rizky: haha iya PLOKPLAKPLOK haha :D hem tau gue lupa clar tp yg jelas dijatiwaringin hehe, jurusan perhotelan clar hehe lo masuk mana?
gue: lah geblek masuk sekolah masa gak tau nama sekolahnye apa lau? haha gue masuk smk 32 tebet bi jurusan perhotelan juga
rizky:kalo gak salah yadika deh hehe, wah sama haa bisa ketemu kita kalo lg ditugasin dihotel hahaha
gue: (gak bales -______- karna ketiduran nyeh)

and ........ finish haha


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar