Minggu, 18 Juli 2010

Step 1.
1.siapa namamu?
-clara dwi agustin

2.nama panggilan?
-clara/ara/lala/rara

3.julukan?
-banyak!

4.ko bisa?
-tau deh

5.umur lo?
-14 tahun

6.sekarang kelas?
-10

7.kapan kamu ulang tahun?
-29 agustus

8.sekolah dimana?
-smk 32

9.kelas? no absen?
-belom tau -__-

10.wali kelas?
-belom tau juga!!

11.ada orang yang kamu sukai?
-ada

12.siapakah dia?
--MIRUL

13.statusmu?
-pacar dundd xixi

14.cita2mu?
-apa aja boleh

15.pekerjaanmu?
-masih pelajar

16.hobbimu?
-hangout+shopping

17.kenapa suka dengan hobbi itu?
-surga banget itu

18.nama ortu?
-pen?ting

19.kamu gila?
-nggak

20.stres?
-lo kali!

21.pilih mana? gila atau stres?
-waras gak ada (?)

22.quotes?
-tanda kutip(?)

Step 2.
1.kalo dapet uang banyak, mau liburan kemana?
-disneyland jepang boleh

2.kalo tempat yang disebutin pertama, mau sama siapa?
-mirul & soulmate gua

3.mau liat apa kalo kesana?
-apaan kek

4.kalo nikah sama orang darisana mau ngga?
-kaga

5.kenapa kamu mau kesana?
-holiday lah

6.kalo tiba2, kamu disana ketemu sama artis/band kesukaanmu ditempat itu, kamu ngapain?
-gak ngapa ngapain

7.kenapa begitu?
-suka suka, kan hidup gue!

8.tiba2 kamu tersesat ditempat itu, apa yang kamu lalukan?
-diem aje, kan disneyland asik bego

9.tiba2 kamu ketemu kenalan kamu disitu, siapakah dia?
-kak dhea kali kan dia dijepang

10.ok, sisa uang yang kamu dapat tadi buat apa?
-gua bakar, puas lu?!

11.ko begitu?
-kan orang kaya ah gimana sih

12.suka sama band apa aja?
-BMTH, westlife

13.yang paling disukai band?
-nggak ada

14.siapa aja membernya?
-mana gua tau

15.personil yang kamu suka?(1 aja)
-OLIVER SYKES

16.ko bisa suka sama dia?
-COOL BANGET!!

17.kenapa bisa suka sama band itu?
-karna suka sama olinya aja hem

18.lagu mereka yang paling cocok sama kamu?
-diamonds aren't forever

19.lagu yang sedang kamu sangat sukai dari band tersebut saat ini?
-diamonds aren't forever juga

20.suka sama anime ga?
-kaga

21.apa aja?
-dibilang kaga suka!

22.yang paling kamu suka?
-bawel deh

23.kenapa?
-ba?cot

24.siapa aja tokoh utamanya?
-GUA aja!

25.tokoh yang paling kamu suka?
-tokoh apa dulu?

26.ko bisa?
-ditanya tokoh apa ih -__-

27.ada orang yang kamu benci?
-ada

28.siapa?
-all women who seduce my boyfriend, my middle finger to you bitch ┌П┐[►.◄]┌П┐

29.kenapa?
-GUE GAK SUKA!

30.hmm lagu apa yang cocok buat kamu dan dia?(orang yang kamu benci)
-C.I.N.T.A (?)

31.tadi kamu bilang ada orang yang kamu sukai kan, kenapa kamu suka?
-karna dia pacar gue

32.lagu yang cocok buat kamu dan dia?
-only one

33.kamu suka lagu dari luar negeri?
-iya

34.apa aja?
-banyak

35.punya sahabat?
-iya lah

36.siapa aja?
-ebby, putri, ambar, anjeng, anis, andi, chintia, nia, andi, edo, dll

37.lagu apa yang cocok buat mereka?
-banyak sih

38.daritadi kita ngomongin lagu terus nih, btw..?
-kita? lo aje kali sono sama nenek lo yg masih perawan wkwk

39.kamu bisa maen instrument?
-nggak

40.instrument apakah itu?
-dibilang nggak bisa, ngerti ora?

41.kenapa kamu suka instrument itu?
-bisa juga nggak, ngape lu tanya lagi (?)

42.kalo kamu jadi sesuatu, jadi apakah itu?
-orang

43.kenapa?
-manusia kan makluk paling sempurna hehe bener gak?

44.pilih jadi apa? devil apa angel?
-kalo ada jak angel \m/

45.kalo kamu termasuk dalam film, film apakah itu?
gue gak mau

46.kalo anime?
-spongebob

47.kalo sinetron?
-gak suka sinetron sayangnya

48.ditengah malam, tiba2 kamu tersesat.. kira2 siapa yang akan menemukanmu?
-pacar gue dong #wish

49.kamu suka warna apa?
-ungu,pink,hitam,etc

50.kenapa?
-karna suka

51.kalo kamu bisa milih nama waktu lahir, nama apa yang kamu berikan pada dirimu?
-clara gaga

52.kenapa?
-suka suka

53.saya ulangi lagi, kamu stres atau gila?
-ATAU!

54.masuk RSJ?
-lo kali

Step 3.
1.capek ya di step 2?
-kaga, kasian deh

2.mau makan?
-maumaumau

3.makan apa?
-steak, chiken wings, ikan bakar, kebab, smooch, oreo, jco, sour sally, tutti frutti surga banget itu ya

4.kenapa mau makan itu?
-favorite food

5.btw, lagi apa?
-jawab question lu

6.ngapain kamu lakuin itu?
-bored

7.makanya cari pekerjaan yang lain?
-tar kalo gak gue jawab nangis lo unyunyu

8.kamu pingin benda apa?
-banyak, lo gak mampu beliin pastinya

9.kalo dikasih motor mau ga?
-nggak

10.kalo mobil?
-mau dundd

11.punya hp?
-punya

12.minta nomernya?
-0857 kosong kosong kosong isi isi isi

13.makasih^^
-lo misscall ya nanti HAHA

14.tipe hape mu apa?
-nokia 3120c & gemini

15.keren!!!
-N-O-R-A-K

16.eh eh udah dulu yah, nanti aku sms ke nomer kamu yang tadi
-sms gih dah sono

17.kata2 terakhirmu?
-goodbye

18.quotes lagi?
-mauuu :3

19.oke!! see you!!
-dibilang mau juga

20.tunggu bentar, apa komentarmu
tentang soal2 ini?
-datar -----------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar