Senin, 19 Juli 2010

mos hari pertama

blogku sayaaaang maaf ya kemaren gue gak ngepost huhu :'( abis gue sibuk nyari bahan buat mos sih, okey gue mau cerita tentang mos hari ini

bawaan gue hari senin tuh ini nih
*masih ada lagi sebenernya tapi gak kefoto

foto gaya alaynya mana mana?
ooaaannjjjiiaaangg nih foto najis 94h0eL bgt kan akyu? haha ini fotonya buat nemtek gue malu sumpah T,T

terus nih tadi pas disekolah pagi upacara kan masa yg pingsan tuh 20-30 orang gitu ckck lebay gak? BANGET!
pas diaula yagitu deh kakak osisnya pada berlebihan banget, seru gak? lumayan laaah -,-

dan kita dapet ini nih
taraaaa -____- buku panduan mos nyeh

isinya kaya gini
*jadwal pelaksanaan mos

yaoloh capek banget gue nih hari 7 jam cuma buat mos doang, gue lagi males ah ceritanya hehe pokoknya hari pertama mos lumayan seru lah asik asik juga anak anaknya

oh ya lupa, besok gue disuruh baawa ini:
-padi kukus? nasi apa lontong dah (?) azzt gak ngeti
-sayur sabun? sayur soup
-maya goreng? ayam goyeeeng :3
- air minum cap 32 lagi -,-
-minuman daerahku? mizone
-cokelat pelit? chunkybar bener gak sih (?)
-uler angin belitung? twister
-permen gunung cinta? lollipop alpenliebe
hem oke deh segini aja cerita gue, bye readers muaaccchh :* HAHA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar