Sabtu, 23 Oktober 2010

memories my birthday 29 Agustus, 2010

emg ultah gue udah lewat dari 2bulan yg lalu, tapi gue pengen bgt shere dikit tentang ultah gue yg ke 15 kemarin
awalnya gue kira ultah gue kali ini gue bisa happyfull bgt karna ada mirul, tapi itu malah ngebuat gue sakit!!
pertama tanggal 27 Agustus pas mirul mau pulang dari rumah putri gue ngecheck hapenya ternyata ada sms dari cewek yg namanya karina yg isinya 'lo ikut modeling gak dek?'
oke mungkin menurut kalian itu biasa aja kan, tapi buat gue? mirul selalu nyuruh gue buat bilang kalo ada siapapun cowok sms gue gue bilang ke dia! oke gue turutuin kemauan dia, tapi apa yg dia bales buat kejujuran gue selama itu! 'sakit' gak gak sih?! iyakan pasti! besoknya gue, fatur, putri otp si karin karin itu tapi dia malah bilang 'cowok lo aja tuh yg selalu sms22 sama otp gue duluan!' oh shit down parah gue yaAllah, gue udah nyoba buat maafin mirul tapi tetep gabisa karna gue paling gak suka dibohongin!
tanggal 29 Agustus: gue makasih banget buat yg udah ngucapin birthday ke gue via fb, twitter, sms, ataupun langsung. thanks you so much guys :')
diultah gue itu gue berusaha bgt buat ngelupain masalah gue sama mirul dulu, dan pas malemnya jam 24.00 tepatnya mirul otp gue bilang mau kerumah gue......and

ejie mirul, nungguin gue ya (?) -_-''

tebak ini siapa? ini kak adam

demi ya terharu bgt gue

ini kue cuma dimakan mirul sekali, sisanya? buat muka gue!!

so sweet? yuk mareh~

sebenernya gue udah males bgt buat ngeliat fot22 ini yaAllah

mirul diculik ya? akakak cnd deng

eh nih sape? sape aje boyeeh~~

cie bang ganteng yg namanye dwiki alam syah wkaokwoako

cie kak adam sampe segitunya aw aw

ejie mirul makin ganteng aja deh(?)

hm mungkin ini semua emg tanda perpisahan kita ya rul?

thankyou bgt ya rul buat boneka cookies monsterya

pertama gue mau makasih bgt buat mirul yg udah bikin gue seneng diultah gue kali ini walaupun dalam hati gue masih sakit bgt, terus makasih juga buat kak adam yg udah mau nemenin mirul nyari kado buat gue sampe jadi puasanya batal, makasih buat dwiki yg selalu mau nemenin mirul kalo ketemu gue, makasih juga buat fatur yg mau take foto ini semua sampe foto lo satupun gak ada & besoknya sampe gak masuk sekolah karna kesiangan muup ya cuyung wk~
pokoknya makasih banyak buat kalian semua yg udah bela22in dateng malem22 kerumah gue buat ketemu gue

and....finish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar