Jumat, 22 Oktober 2010

no?rak

tau sheila on7 kan (?) iya dong pastinya!!
jadi gue sama kiki kan suka bgt ya sama SO7 hm tapi lebih suka ke dutanya sih sebenernya hihi, nah waktu pas jam pelajaran kemarin gue sama kiki ngeliat si pak modjo eh @duta507 deng maksudnya lg ada diTL oke gue sama kiki iseng mention ke dia terus sampe udah patah semangat kalo mention kita gabakal dibales sama @duta507 dan kita kira dia sombong abis. tapi gataunya.......aaaaa look this aja yuk mareeeh!!

to: @kikiylianti, demi ye si kiki pas dibales mentionnya sama @duta507 senengnya gaketolongan haha bikin gue envy :'(
*ki lo ambil aje ye nih hasil capturenya disini

to: me!!
haha bodo amat deh ya gue mau dibilang paan yg penting gue seneng sampe gue meluk22in kiki wkwk

wanjeeer norakzz abieezzz kan kita? bodO!!! gue sama kiki emg udah suka SO7 dari TK sih week :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar