Senin, 20 Desember 2010

kebohongan

yg kedua gue mau cerita tentang temen kenalan gue dari facebook yg berinisial J & R ok jadi gini gue udah lumayan kenal lama sama si J dan kita udah kaya kakak adik juga. terus kalo si R dia sih ngakunya adeknya sih J (yg jelas2 mukanya beda jauh bgt udah kaya langit sama bumi HA HA) anehnya si J suka nyomblangin gue gitu ke adeknya 'R', nah si R juga sama suka nyomblangin gue juga sama si 'J' *maaf kalo rada ngebingungin -_______- terus waktu itu gue sempet naksir sama si J si Jnya juga pernah hampir nembak gue. karna gue gapunya nomernya J jadi gue invite aja pin bbnya dia. pas gue sapa 'kak' si J malah jawab 'kak? emg kita kenal ya?' dlmbgt yak :'( next akhirnya gue diceritain si J YG ASLI kalo dia itu gapunya facebook dan gak pernah kenal gue! nah terus yg selama ini temenan sama lo siapa difacebook J cla?!! WHAT THE #$&(*&)$$#@#!@ oke cukup...nyeseknya polpolan gue pas tau! dan si R gmn? gue juga tau dari J yg asli kalo R itu bukan siapa2nya dia haha *iya lah jelas2 mukanya jaauuuh bgt!! dan sebenernya namanya itu juga ERIK haha apabgt lo pake ngaku2 R segala njiiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar