Senin, 20 Desember 2010

my brother is back *\^o^/*

aaaaa banyak bgt yg mau gue ceritain kali ini tentang teman, yg pertama gue mau cerita tentang kakak2an gue Muhamad Fadyl !!!! awal mula kita kenal dari friendster waktu gue baru kelas 7 *tiga tahun yg lalu ya berarti -_- kak fadyl dulu udah gue anggap kakak kandung gue bgt yg selalu nemenin gue smsan setiap hari, tapi waktu gue jadian sama seseorang cowok (lebe, ok gue gausah sebutin siapa namanya) mantan gue itu nyuruh gue buat gak berhubungan lg sama kak fadyl karna sesuatu hal yg gak mungkin gue public disini. ok gue mau aja nurutin kemauan mantan gue buat gak berhubungan sama kak fady. dari gue remove fbnya sampe gue harus ngapus nomernya kak fadyl, karna gue juga udah putus lama sama mantan gue itu TAAADDII.... pagi gue keinget kak fadyl, yaudah gue add lg aja fbnya xixi hoorrrreee *\^o^/* bighug kak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar