Kamis, 10 Februari 2011

my little brother


siapa dia?!?!! gak lain gak bukan dia mantan gue HA HA -__-v tp udah pindah status kok jadi malaikat kecil gue. knp malaikat kecil (??) soalnya dia yg selalu mau nemenin gue disetiap saat gue butuh dia hm ok lebay tp gitu kenyataannya kok! walaupun kerjaannya suka bikin orang kesel & nyolot tapi dia baik kok hihi. terusnya gue sama amass juga punya panggilan sayang dong. apa apa?? 'asuw' oalahaha :3 daaaaann.....walaupun gue udah kenal dia hampir setahun tp gue blm pernah ketemu dia karna dia tinggal dijogja (╥﹏╥) semoga kita bisa ketemu ya kapan2 & semoga lo gak pernah lupa sama gue. you ya dek :D

*btw,makasih ya hehe :)

ClaraXoXo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar