Kamis, 10 Februari 2011

pls rambut gue cepet panjang lg!!

aaaa sumpah liat deh itu perbandingan foto gue sebelum rambut gue dipotong sama yg udah dipotong aarrghh lebih cantik yg mana? (ok, dua2 gak cantik wk) $%$%^*@#^$ demi2an gue kesel bgt tingkat dewa dewi sama ini rambut gue yg sekarang udah kaya apaan tau deh ya nyesel bgt pokoknya (╥﹏╥)┌П┐ kgnkgnkgn rambut gue yg kaya rapunzel itu loh gua *gak kaya gitu juga sih sebenernya hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar