Kamis, 03 Maret 2011

efek single (?)






abaikan aja ya semua capture yg diatas itu semua cuma bohong kok! btw gue udah single brp lama sih? lupa gue -___- haha ok gak penting yg pasti udah lumayan lama. sebenernya sih gue pengen punya pacar lg........tp gak tau knp sekarang gue jadi males yg namanya pa-ca-ran. emg sih single itu ada enaknya dan ada enaknya juga. kadang gue bingung mau cerita sesuatu ke siapa, mau cerita ketemen terus juga gak enak paling gue cerita sama temen2 kalo lg disekolah doang hehe, lg gue juga gak mau terlalu terburu2 buat pacaran sekarang. gue mau punya pacar yg terbaik buat gue dateng pada saatnya amin yaAllah :D dan saat ini bukan saatnya gue mikirin pacar, galau karna cowok, atau sebagainya. gue mau mikirin sekolah gue yg bener dulu, mau bebas main sama dunia gue, diumur gue yg segini sebenernya emg blm pantes buat ngegalauin soal cinta, karna masa depan gue masih panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar