Kamis, 03 Maret 2011

iseng. gapenting gausah dibaca. ok!

tadi gue iseng2 nyari file gue waktu kelas 7, sumpah isinya kacau parah gak karuan haha. yuk mari kita liat sebagian isi dari file gue...............................................

pertama gue liat gambar ini nih, inget bgt nih gambar cacad gue bikin waktu baru2 masuk SMP kls 1 haha

yg kedua gue nemu tulisan ini, itu semua nama2 anak2 kls 6 waktu gue SD haha

yg ketiga.........TTTAAAARRRAAA..... apa itu?
itu tanda tangan anak2 cewek kelas 6A waktu gue masih SD
kangen bgt yaAllah T^T

nah yg ini apa yaaa?!?! kok banyak tulisan 'irvan'nya? ok gue nulis itu waktu gue lg berantem sama irvan dan gue kesel bgt sama dia waktu itu karna dicuekin :<

terusnya........gue..........liat..........ini neh.........
SUMPAH NGAKAK B-G-T pas nemuin foto ini HAHAHA
ada yg tau dia siapa? dia Adi Putra Satria, yg gak lain gak bukan dia firstlove gue dulu loh (??) eea
liat deh fotonya dia betapa imutnya sampe bikin hati gue dulu cenat cenut *_*

dan yg terakhir.........gue lupa ini curhatan gue atau siapa
yg jelas isinya galau bgt. liat tanggalnya deh itu udah lama bgt loh :|
clik fotonya aja ya kalo mau jelas :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar