Kamis, 03 Maret 2011

#jamanSMP

wkwk knp gue nulis judulnya itu? soalnya twitter waktu itu pernah rame sama #jamanTK #jamanSD #jamanSMP jaman2an deh pokoknya HAHA dan sekarang gue lg kangen bgt sama SMP gue karna tadi disekolah si jodi ngebahas tentang kita SMP dulu gitu aaaa kangen bgt sama SMPN 3 Jakarta :"(

1. #jamanSMP gue punya sahabat setia sampe sekarang yaitu @raudahfebriani @putrisahilani @ambarbarbara

2. #jamanSMP gue pernah cabut manjat pager mushola dibantuin @raudahfebriani yg sumpah itu malu2in bgt dan aib besar buat gua (╥﹏╥)

3. #jamanSMP suka bgt yg namanya gelantungan digawang kalo lg pelajaran olahraga HAHA

4. #jamanSMP kalo lg galau karna pacar pasti suka nangis dikelas sampe banting2in meja wqwq

5. #jamanSMP kls 8 gue punya sahabat yg udah kaya keluarga sendiri w/ @niaceacar @ajengmarsella @andiaztra chintia & anis

6. #jamanSMP gue sering bgt manggil si rizky jadi 'yayang ikip' karna mukanya mirip bgt sama mirul wkwk

7. #jamanSMP kls 8 sempet punya mantan yg nangis2 dikelas pake tissue toilet karna gue putusin (??) eeaaa haha

8. #jamanSMP pernah nampar anak cowok sampe nangis HAHAHA

9. #jamanSMP pernah bikin si @raudahfebriani pingsan karna bercandaan gue yg berlebihan hehe maaf ya sayang :*

10.#jamanSMP punya mantan terindah (•̯͡.•̯͡)

masih banyak bgt sebenernya
kenangan gue waktu #jamanSMP
tapi gak mungkin gue ceritain semuanya disini hehe :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar