Jumat, 01 April 2011

#AprilWish & AprilMoop!!!

btw sekarang baru tgl 1 april loh guys, artinya..... #AprilWish & AprilMoop!!!
hm pertama gue mau #AprilWish dulu deh ya, gak neko2 kok #AprilWish gue kali ini gue cuma mau rambut cpt panjang, makin tinggi, bisa kurangin berat badan, dan langgeng sama mirul pastinya, amin! -___-hhh
oh ya tadi aprilmoop kan ya, gue ngerjain mirul loh tadi disms pura2 mau putus gitu deh karna gue udah punya cowok lain nih smsnya
sebenernya sih masih mau lanjutin ngerjainnya tp kata tmn2 gue kasian mirulnya udah ciut gitu HAHA kocak bgt, maaf ya syg :*

terus gue sempet dikerjain juga loh sama si febry sama alif tp maap yak gue udah tau duluan mpooozzhhh :p
liat nih kerjaannya si febry betapa maksanya dia -_-"

kalo ini si alif
rada dalem ya gue blsnya wkakak, untungnya satu pun yg ngerjain gue gak ada yg berhasil yess!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar