Jumat, 15 April 2011

my twin (?)

hallo semuaaaaa!!! udah lumayan lama ya gue gak ngepost blog lg, maaf ya gue lg gak ada ide buat ngepost apa soalnya hehe, langsung aja ke inti ceritanya, jadi gini gue punya temen yg namanya kiki. pertamanya sih mirul pas lg liat foto2 dihape gue liat fotonya kiki tp dia ngiranya itu gue -___- yg ke dua abangnya mirul kak rizky juga bilang kalo gue itu mirip kiki, nah gak tau knp makin hari akhirnya jd banyak bgt yg bilang gue mirip kiki astagfr

what do you think? apakah menurut kalian gue sm kiki emg mirip juga? -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar