Jumat, 06 Mei 2011

bosen parah

Haaaai! Sudah lama sekali diriku tidak memposting blog :o maaf bagi siapa aja yang baca blog gue wahaha.emang lo knp gak ngepost cla? sibuk? Iya.sibuk sklh. gadeng gajuga.
btw makin hari gue makin suram sm hari2 gue yg gini2 aja, TANYA KNPPPP?!?!
1. gue lg berantem sama dewi, yap tmn sebangku gue sendiri yg gak lain gak bukan sahabat gue jg :'(((
2. sepi. knp sepi? mau punya P-A-C-A-R!!
kecewa.


kecewa.


kecewa.


kecewa.

tp emg mungkin blm waktunya buat gue punya pacar skrng2 ini, ok abaikan *dari pada makin galau*
3. dikit lg ulangan, gak terasa 2minggu lg gue ulangan kenaikan kls. sebenernya blm siap tp harus siap!!! wish me luck☺!
4. tugas sklh, astagaaa banyak bgt tugas2 yg blm gue kumpulin ips, f&b, kearsipan. siapapun bantu gue kerjain tugas sabi :<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar