Senin, 16 Mei 2011

dias's

mau cerita nih td pagi gue kesiangan loh biasanya gue sampe ke sekolah jam 06:15 tp td gue sampe sklh jam 06:25 woofftt udah sampe sklh gue lari2an ngejar rully buat bareng ke atas, gak lama kemudian ada pengumuman yg ternyataaaaa HARI INI DIRIBURIN!!! WHAAATT?!?! gue udah dateng telat sampe lari2an gitu gak taunya diliburin karna guru2nya capek abis perpisahan anak kls 3 dijogja :"( tp gpp deh jd sklh gue libur 5 hari haha enak kan? oh iya btw alhamdulillah kakak2 kls 3 disklh gue lulus 100% dengan nilai yg memuaskan dong hihi selamat ya kakak2! *\☺/*
berhubung gue dan anak2 sekelas pada mager buat balik kerumah jd kita main kerumah dias deh, A5aL l03 tAw Td W3 5m D3w! D1B0NC3n6!N n41k m0ToR sM 94dInG l0chh....
T4u gX zEE33Hh kl Gad1n9 bAw4 m0ToR 6mN???!!!... *ok cukup ngalaynya* gading kalo bawa motor kaya joki, kaki dinaikin keatas dua2nya, nyetir dilepas tangannya dua2nya, suka bikin org2 stress kalo kendaraannya sepik mau ditabrak. gue paling males kalo dia udah standing demi2an gue langsung pucet kalo abis diboncengin dia -__- tp seru bgt men /m/
gak lama sampe rumah dias gue, irma, dewi, kiki nyari makan diluar sambil cerita segala macem terus balik lg kerumah dias. kita sempet foto2 nih dan bikin vidio nyanyi gak jls gitu hehe share dikit ya....
*potongan video kita nyanyi u,u

*dewi, abang, clara, irma

*w/ abang H0H0

*kami dari.....X-AP2 wkakak

*me!! hihi

*apa bgt sih lo cla $%@#$^&$


*love you guys

clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar