Senin, 16 Mei 2011

salam balik dari kak bena kribo

siapa sih yg anak blog yg gak tau kak bena kribo yg blognya cool abis tp orgnya jg gak kalah cool jg dong pasti hehe B)
cerita dikit yaa, jadi semuanya berawal dari kak anangga, gak tau dari kapan dicontact bbm gue ada kak anangga yg pasti udah agak lama kayaknya -_- kemarinan kak anangga minta follback gue ditwitter, pas gue ngeview profil twitternya dialamat webnya ternyata dia jg anak blog, dan.....yg ngebuat gue kaget ternyata dia tmn dari kak bena kribo gak cuma itu kak anannga itu pernah ngebantu si @Poconggg waktu acara dicitos 12 april kemarin :O WOW. gue banyak nanya ttg si @poconggg & kak bena ke dia, terus karna gue ngefans sm kak bena. gue nitip salam buat kak bena ....mhihi gak ada salahnya kan ya kalo fans nitip salam awkoawoawko
btw maaci ya kak bena

*oh iya maaf ya kl emote dari blog kakak (yg diatas) aku pinjem buat posting kali ini^^

clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar