Minggu, 15 Mei 2011

paramore & hayley william

ok gue mau nerusin posting gue yg sebelumnya nih, akhir2 ini gak tau knp gue lg suka bgt sm lagu2nya paramore, gak cm lagunya sih gue jg suka bgt sm vokalinya hayley william. aaaa mukanya tuh unyu bgt tp gayanya ngerock jadi cool bgt yakan dan yg pasti cowok2 pasti suka sm dia /m/ wkwk. awalnya sih gue tau paramore dari abang gue yg suka bgt dengerin lagunya setiap hari dari dulu, dan sempet bikin gue kesel karna gue bosen dengerinnya, dan mungkin gue kena karma kali ya skrng jd demen bgt sm lagu2nya gini hahahihihuhuhoho
betapa amazingnya rambutnya dia aaa diapain aja ttp cantik, apa lg yg paling bawah sebelah kanan, sumpah cantik gak ada obatnya. ok lebay -_- wkwk

oh iya btw, skrng mixpod diblog gue semuanya lagunya paramore semua loh
Paramore - Playing God
Paramore - The Only Exception Paramore - Misery Business
Paramore - Born For This
Paramore- Brick By Boring Brick
Paramore - Ignorance

clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar