Minggu, 15 Mei 2011

amass putra utama

*DIBACA SAMPE ABIS YA!*
buat yg udah tau blog gue sejak lama, gue udah pernah ngepost tentang amass putra utama kan ya? a.k.a @amasstweet . knp gue ngepost dia lg? gue ngepost ttg dia lg dikarnakan gue disuruh buat ngepost ttg dia lg -__-
*coba dibaca!
haha tp gpp kok kebetulan gue emg jg lg mau ngepost ttg dia, gue kenal dia dari jamannya twatter tahun lalu kalo nggak salah dan alhamdulillah sampe skrng masih akrab2 aja walaupun suka ngeselin. terus td mlm pas gue ketemu adrian sm edo adrian gak percaya loh kalo gue itu pernah jadian sm amass yg padahal dia dijogja. adrian: 'clar demi apa lo punya mantan sampe jogja?'. gue: 'demi Allah haha emg knp sih'. adrian: 'blm pernah ketemu lo sampe skrng? hah?!?! kok lo gila sih?' -_________- yap gue sm amass walaupun udah kaya adik kakak gini gue sm dia blm pernah ketemu sm sekali :'''((( gue pgn ketemu dia bgt. terus kalo misalnya dia kejakarta dan ketemu gue yg pasti gue mau cubitin pipinya yg tembem terus gak gue bolehin pulang deh aaaa (ˇε˘ˇ)-c<ˇ_ˇ)
oh iya gue sm amass punya banyak panggilan loh, kita suka manggil asuw kalo nggak nyet. terus dia suka manggil gue bule, beb, kl nggak jabs zz, dan kalo gue. gue suka ,manggil dia jawa kalo nggak jamet a.k.a jawa metal hehe :p
amass itu baik bgt......selalu mau dengerin curhat dan ngasih masukan buat gue walaupun suka selengean gitu jawabnya, emg sih kl gue ada salah dikit suka dimarah2in tp gue tau kok dia kaya gitu karna mau gue bener, liat nih :'D
gmn? baik kaaan haha
sebenernya banyak bgt kata2 dia yg gue capture, tp folder capture gue kemarin keapus semua jd bikin ulang lg

dan yg ngebuat gue seneng
gue gak tau jadinya kl amass tinggal dijakarta/gue tinggal dijogja. mungkin kita bisa blm putus kali ya dan gue bisa seneng bgt kalo bisa main langsung sm dia :"""( aaa sumpah mau nangis bgt. knp kita cuma jd tmn didunia maya doang?!?! gue mau ketemu lo, mau banyak curhat sm lo, mau main langsung sm lo tau suw. maaf kalo selama ini gue suka ngeselin, tp gue ttp syg sm lo kok walaupun lo sm gue cuma bisa tmnan didunia maya, gue syg sm lo udah kaya adek gue sendiri....semoga lo lulus ya dek!! amin yaAllah (っ˘з(˘⌣˘ )
oh iya, btw amass lg single loh....haha yg minat PING!! bbm gue ya wkwk eh cnd deng, langsung aja follow twitternya @amasstweet ok, thanks
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar