Minggu, 14 Agustus 2011

AWARD

hallo readers alhamdulillah yah buat 3 kalinya gue dapet award wkwk kali ini gue dapet award dari blognya si cantik Sheila Manik hihi makasih ya sheila ({})

Peraturannya :

Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu; Selamat mem-posting!

Ten facts about me:
1. H-15 gue ultah lohhh :D
2. sensitive girl
3. -/+  foto di hape ada 2000an
4. labile 
5. berharap suatu saat bisa jd fashion design *amin
6.  photo session (Y)
7. dancer
8. sometimes I wear eye softlens
9. gak suka makan ayam & daging :x
10. cuma suka makanan seafood

dan 5 Orang Beruntung dapet award dari gue
clara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar